Translate

Selasa, 22 Mei 2012

Air Terjun Temburun

                Air Terjun Temburun merupakan salah satu tempat wisata andalah di kabupaten kepulauan anambas, saya sudah berkali - kali mengunjungi tempat wisata ini , rasanya tidak ada kata membosankan dan terus ingin mengunjungi jika ada kesempatan. Yang membuat Air Terjun Temburun unik di banding air terjun yang pernah saya kunjungi dimana air terjun ini langsung bermuara kelaut, selain itu kononnya air terjun ini memiliki tujuh tingkat yang mana setiap tingkatnya memberikan nuansa yang berbeda.
               Keaslian kawasan air terjun untuk saat ini masih terpelihara dengan baik, harusnya sampai kapan pun tetap di pelihara karena kawasan ini merupakan aset wisata yang sangat potensial untuk di kembangkan kedepannya yang pada akhirnya memberikan nilai ekonomi bagi pemerintah anambas khususnya masyarakat di sekitar kawasan tersebut.
                 Jika anda hendak mengunjungi tempat wisata ini sebaiknya pada musim penghujan karena debit airnya besar kalau anda berenang bisa2 anda terbawa arus yang sangat kuat.
                 Untuk mencapai ke air terjun ini akses tidak sulit karena 1 jam perjalana dari Kota Tarempa menggunakan motor pompong, kalau menggunakan speed boat akan lebih cepat lagi.
                   
                     Bagi pecinta photografi mungkin bisa menjadi referensi untuk di jadikan subjek pengambilan gambar, bahkan bagi pecinta videografi juga bisa berexpresi sperti pengambilan klip lagu .
                             ini slalah satu hasil jepretan ku

                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar